Minggu, 22 Februari 2015

Shallom,

Tujuan saya membuat blog ini adalah untuk menshare apa yang saya pikirkan dan saya rindukan tentang benang merah yang terjadi dalam Alkitab. Sebelumnya saya perkenalkan, saya bukan sarjana teologi ataupun pelayan Tuhan yang melayani. Saya adalah seorang yang ingin tahu bagaimana sih cerita sebenarnya yang Tuhan mau kasih tahu lewat Alkitab. karena menurut saya tidak ada rahasia yang Tuhan tutup-tutupi dalam Alkitab, Dia memberikan kita Anugrah Pikiran yang tidak terbatas dan Kasih Karunia untuk memilih ( Free Will ). kenapa saya katakan tidak terbatas? karena manusia adalah ciptaan Tuhan sempurna kenapa dia memberikan pikiran yang terbatas, Dia ingin agar kita mencari tahu tentang Dia, masa ia Tuhan memberikan pikiran yang terbatas itu menurut saya bukanlah sifat Tuhan.
Dalam Blog ini pasti akan banyak pertentangan maupun yang bilang saya sesat karena saya akan tulis apa yang ada dalam pikiran saya tentang Tuhan dan Tentang Alkitab. Saya rasa Tulisan saya ini adalah Kasih Karunia Tuhan kepada saya karena saya adalah pencinta mati akan hal-hal yang berbau Penciptaan, Malaikat, Kejatuhan manusia dalam dosa. Tuhan menjawab rindu saya ini beberapa waktu yang lalu lewat  keisengan saya menulis offline tentang Penciptaan ( Kejadian 1 ), saya rasa sesat nih gw nulis-nulis yang ada dipikiran gw tapi tulisan itu mengalir begitu saja dan saya sendiri bingung karena bisa nulis hal-hal seperti itu meski saya kadang mengamati ayat-ayat yang menjadi perdebatan di internet pada web ataupun blog2 lainnya. Saya pernah dengar ada ayat seperti ini ( kalau salah ya maaf orang saya bukan orang teolog dan tidak belajar teolog cuma dengar-dengar dari ibadah di gereja saja ) Ujilah dahulu segala sesuatu itu kalau ada damai sejahtera itu berarti dari Tuhan ( note : saya bukan orang yang percaya tentang Tuhan yang berbicara kepada orang harus ini itu,  tapi saya percaya kata hati, nah hasil dari kata hati itu yang saya uji. ternyata saya mendapatkan Damai Sejahtera, #setidaknya untuk saya,karena  saya tidak berpikir ini untuk orang lain ) tetapi tidak tau kenapa hati saya rindu untuk membagikan kepada sahabat-sahabat lain meski hanya lewat internet. Semoga teman-teman yang membaca mendapatkan manfaat atas tulisan ini dan kalau ada yang bilang saya sesat saya terima karena seperti awal saya katakan tadi saya sendiri merasa ini bukan secara teologi atau melalui kajian yang teruji ini hanya melalui buah pikiran saya ( mudah-mudahan ini dari Tuhan lewat cara yang saya sendiri bingung ).
Tuhan Yesus Memberkati dan Menyertai kita semua selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar